Irish Bella Absen di Sidang Perdana Kasus Narkoba, Ammar Zoni: Mereka Mendoakan Saya

Selasa, 22 Agustus 2023 - 14:30 WIB
loading...
Irish Bella Absen di...
Irish Bella absen di sidang perdana kasus narkoba sang suami, Ammar Zoni. Sidang ini digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan Selasa (22/8/2023). Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Irish Bella absen di sidang perdana kasus narkoba sang suami, Ammar Zoni . Sidang ini digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Selasa (22/8/2023).

Ammar yang diduga sudah mengetahui absennya Irish di sidang perdana kasus narkoba yang menjeratnya, tidak banyak berkomentar. Namun, artis 30 tahun itu yakin betul sang istri mendoakannya.

"Mereka (Irish Bella dan anak-anak) semua baik-baik aja, mereka semua juga mendoakan saya," kata Ammar.

Kepada awak media, Ammar hanya meminta doa untuk kelancaran sidang hari ini. Dia pun berharap masalah hukum yang menjeratnya bisa segera selesai.





"Doain saja semuanya semoga sidangnya segera selesai," jelas Ammar.

Di sisi lain, adik Ammar, Aditya Zoni mengungkapkan alasan sang kakak ipar tidak hadir di sidang perdana kasus narkoba suaminya itu. Meski demikian, dia tidak menjelaskan secara gamblang.

"(Datang) Sama bapak ini, (Irish Bella) lagi berhalangan," ujar Aditya Zoni.

Ammar Zoni ditangkap atas kasus narkoba dengan barang bukti sabu di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023. Dia pun divonis menjalani masa rehabilitasi selama enam bulan.



Sebelumnya, Ammar Zoni juga pernah terjerat kasus serupa. Kala itu, dia diamankan di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat pada 7 Juli 2017.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti narkoba jenis ganja seberat 39,1 gram dan bungkus kertas putih daun ganja kering. Sang aktor pun menjalani rehabilitasi selama satu tahun.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)